Cara Akses Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Cara Akses Veronika Asisten Virtual Telkomsel - Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel merupakan layanan dari Telkomsel yang ditujukan bagi pelanggan untuk mendapatkan informasi produk, pengaduan, permintaan hingga bayar tagihan melalui media chatting.

Layanan ini bisa digunakan oleh pengguna Telkomsel kecuali pengguna kartuHalo corporate dan nomnor spesial tambahan. Sejak 24 Agustus 2017 asisten virtual Telkomsel telah bisa digunakan melalui beberapa media. Dan pada perkembangannya saat ini sudah bisa digunakan pada enam platform sekaligus.

Cara Akses Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Jika kamu ingin tanya mengenai produk Telkomsel secara mudah maka jawabannya gunakan layanan veronika saja. Saat ini sudah bisa digunakan pada versi berikut ini :

1. Aplikasi MyTelkomsel Bagi kamu pengguna Telkomsel bisa menggunakan virtual asisten veronika dengan menginstall aplikasi MyTelkomsel yang bisa diunduh melalui appstore (iPhone)dan playstore (Android). Gunakan bahasa yang sopan dan awali percakapan menggunakan kata Hai atau hallo.

2. Situs Resmi Telkomsel Selanjutnya, asisten virtual Telkomsel bisa digunakan pada website Telkomsel.com. Pada pojok bawah ada logo veronika yang siap melayani segala kebutuhan kamu tentang Telkomsel.

Caranya tinggal klik logo veronika kemudian Isi nama silahkan untuk menyapa dengan kata hai atau halo. Mbak veronika akan mengintruksikan untuk memasukan nomor HP. Selanjutnya Ketik yang Kamu butuhkan. Contoh: Isi Pulsa, Beli Paket, Kirim Hadiah, Promo atau Menu dan seterusnya.

3. Telegram Jika kamu ingin lebih mudah bisa gunakan telegram dengan chat langsung di @Telkomsel_official_bot nanti robot veronika akan memberikan pilihan untuk kebutuhan kamu.

Telkomsel memasukkan telegram sebagai salah satu media untuk akses layanan asisten virtual adalah terobosan agar pengguna tidak bosan dengan layanan yang itu-itu saja.

4. LINE Walaupun pengguna Telkomsel mayoritas orang dewasa, tetapi LINE yang mayoritas pengguna milenial dimasukkan dalam daftar akses tanya veronika asisten virtual. Dengan gabung di LINE https://line.me/R/ti/p/%40telkomsel, kamu bisa bertanya pada veronika tentang layanan, informasi serta produk Telkomsel.

5. FB Messenger Masifnya pengguna social media tidak luput dari pengguna facebook dan facebook messenger menjadi aplikasi yang bisa digunakan untuk chat di Handphone.

Dengan cara chat yang sama seperti pada LINE, kamu hanya bisa chat di https://tsel.me/fbVA3 menggunakan aplikasi FB messenger.

6. WhatsApp Aplikasi yang masih dibawah facebook inc ini merupakan aplikasi yang sangat populer. Tua, muda, anak-anak sudah mengenal whatsApp.

Jika kamu sedang ingin bertanya sesuatu tentang Telkomsel bisa menggunakan WhatsApp dengan chatting di https://api.whatsapp.com/send/?phone=6281111111111&text&app_absent=0 dan jangan lupa untuk masukan nomor terlebih dulu.

Oke diatas itu sedikit penjelasan tentang bagaimana untuk menghubungi Mbak veronika asisten virtual telkomsel dengan menggunakan text maupun menu pilihan tersedia.

Komentar